Sabtu, 17 Agustus 2013

Fangirling Around (1)

Baaa!

Ih, kok kamu lagi sih? Biarin dong, blog-blog gue ini. Hahaha.

Jadi tujuan saya nulis post yang ini adalah mau pamer. iya, pa-mer. Muahahaha. /slapped

Hal pertama yang saya pengen lakuin di Korea waktu pertama kali dateng adalah fangirling. Iya, fangirling. Kenapa? karena gue cewek. Kalau cowok namanya fanboying. Oke garing. Lanjut.

Jadi kan pas saya dateng, di Indonesia itu demam Kpop lagi melanda yah. Saya ini salah satu korbannya. Kalau ditanya sekarang masih apa enggak, ya jawabannya masih. Siapa yang nggak demen coba liat wajah-wajah cakep berseliweran depan mata. Hehe. Tapi sekarang ngga seheboh dulu sih fangirlingnya, bisa diliat dari intensitas nulis fanfiction yang udah setaunan ga pernah saya lakuin. Maap. 

Yaudah tuh, akhrinya saya memutuskan buat fangirling bareng temen sama dari Jepang. Namanya Yamaguchi Rina, murid kesayangannya Mr Goo di kelas Northeast Asia Economy. Dia itu fangirlnya Shinee. Dia pernah bilang kalau dulu dia pernah nungguin Shinee di depan kantornya SM pas lagi winter, malem-malem. Ga kebayang dinginnya kayak apa kan. Tapi penantian dia kebayar, soalnya akhirnya si Minho Shinee nya dateng. Katanya Rina, pas Minho nya lewat dia cuma bisa mematung. Antara kedinginan sama... engga deng, dia bilang dia terlalu amazed sama gantengnya wajah Minho dan betapa mungil mukanya jadi dia sampe lupa daratan. Dia sampe dimarahin temennya gara-gara dia ngga dadah-dadah sama Minho malah diem doang... Oiya, Rina juga udah pernah ga sengaja ketemu sama Taemin di Myeongdong Seoul pas lagi syuting We Got Married sama Naeun A-Pink. Pas saya tanya cantik nggak Naeun-nya dia bilang ngga tau soalnya dia liat Taemin nya doang..

Foto bareng Rina

Apakah itu inti dari isi blog saya sekarang? Bukan dong. Kan saya udah bilang saya mau pamer.  Haha

Jadi barengan sama Rina, akhirnya kitapun ngebolan ke Seoul. Ngunjungin tempat-tempat nya idol. Sayangkan kita nggak ketemu siapa-siapa sih. Pokoknya pertama kita pergi ke Mouse and Rabbit. Yap, kafenya punya Yesung Suju. Saya pesen green tea latte sama Marble Cake buat berdua. Enak lho Marble Cake nya. Disitu saya ketemu sama bapak-bapak yang menurut saya sih bapaknya Yesung. Kali yah. Soalnya modis si bapaknya, pake topi pelukis warna abu-abu gitu. Tapi pelayannya jutek. haha. Oiya, tempatnya Mobit ini cukup terpencil, di gang gitu di area Konkuk University. Desain kafenya juga nyaman, mungkin temanya 'kamar tidur' hahaha. Tapi ada pohon gitu dan ada dekorasi serba Yesung nya... Mungkin kita kesananya pas lagi gak ada Yesung ya, jadi kafenya sepi banget... Cuma ada saya plus Rina sama satu pengunjung lain...

Mouse Rabbit
Kalau mau pesen disini ya!
Terus kita lanjut ke Twosome coffee nya punya Siwon. Agak ribet nih arahnya, soalnya letaknya diantara gang-gang penuh orang di kawasan Myeongdong. Tapi Rina keren banget deh, entah darimana dia bisa tau tempatnya disitu. Padahal Twosome Coffee di Myeongdong ada lebih dari satu. Nah, disitu saya pesen lemon tea sama Newyork Cheese Cake. Itu katanya yang direkomendasiin sama Siwon. Mungkin karena letaknya di kawasan Myeongdong ya, jadi Twosome nya Siwon lebih rame. Letaknya ada di lantai dua, diatas Olive Young. Ada fotonya Siwon gede banget disana. Terus ada tulisan 'I saw it all' gitu. Siwon banget deh pokoknya.  Sayangnya... sekarang udah tutup Twosomenya TT

Kalo Twosome nya bukan punya Siwon, ngga ada lambang C nya

I saw it all. Muhahahaha. *ketawa setan*
 Abis itu... kita ke SPAO sama Everysing, disitu dimanjain banget sama gambar-gambarnya artis SM. Waktu saya dateng kan endorsernya kan Suju sama Fx, buat suju sama SNSD. Saya ngga beli apa apa di SPAO. Padahal barang-barangnya keitung murah. Mau beli tas ga ada yang cocok. Mau beli sepatu ga ada yang muat. Kaki orang Korea kecil-kecil sih, pemilik kaki seukuran 39-40 kayak saya cukup ribet... Kaos-kaos disana lucu-lucu kok, harganya mulai dari 7000 won sampe 20 ribu won. Tapi kalo selain T-shirt sih harganya lebih bervariasi yah. Jaket-jaket gitu kayaknya 30ribu won ke atas deh. Jaket buat akhir spring ke summer loh ya, bukan jaket-jaket winter... 


Kalau di Everysing nya sendiri apalagi, disitu album sampe merchandise artis SM komplit disitu. Meskipun ga boleh foto foto tapi tetep aja kan yah harus diabadikan jadi pas si yang jaga counter nya meleng saya foto-soto dikit disana. Abis itu kita juga sempet photo box, disitu kita bisa milih backgroundnya mau foto bareng artis SM yang mana. Gak tau kenapa gue malah foto-foto sama Changmin plus Yunho bukannya Kyuhyun TT 
Everysing, surganya SM-Stan




Jadi, cerita pamernya itu berlanjut ke part selanjutnya ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar