Senin, 29 Agustus 2011

cho kyuhyun addicted . aww !

Halo halo haloooo
Sumpah ya beberapa hari ini saya lagi freak banget sama yang namanya SUPER JUNIOR alias SJ !! Yapp hahahahaha *evillaugh *

Sebenernya nggak freak sama semua member Suju nya sih, cuma beberapa anggota aja. Tapi, member SJ yang paliiing paliiiing paliiiing - sampe nggak tau mesti berapa kata paling yang dipakai buat ngegambarin betapa freak nya sama sama namja (re:cowok) satu ini. 

Fotonya :

 
Yepp. Namanya Cho Kyuhyun. Tapi kalau search google kadang-kadang namanya berubah jadi Jo Gyu Hyun atau Go Gyu Hyun tapi generally , dia disebut Cho Kyuhyun. 
Kyuhyun ini merupakan seorang magnae, alias member termuda dalam SJ yang lahir pada 3 Februari 1988. Berarti umurnya baru 23 tahun lah tahun 2011 ini, nggak jauh beda lah sama umur saya. 



magnae!

Pertama saya liat nama seorang member SJ Cho Kyuhyun adalah dari blog punya orang, entah siapa, yang waktu itu sebenernya niatnya saya mau cari info tentang Jung Eui Chul, salah satu main role dalam drama Korea Doremipasolrasido yang pernah saya ceritain di post ini. Terus waktu saya buka blog orang itu, ternyata dia bilang kalau Eui Chul oppa (jadi ikut-ikutan gaya nulis korea-lovers pake Oppa - Oppa) mirip banget sama Kyuhyun ini. Terus awalnya sih saya biasa aja, soalnya lagi sukanya sama Eui Chul kan. Akhirnya saya lewatkanlah dia...


Jung Eui Chul vs Cho Kyu Hyun

Nah, terus pas kuliah saya punya temen namanya Handa. Dia juga freak banget lah sama Korea-koreaan gitu. Jujur saya ini tipe orang yang berusaha selalu antusias sama hal yang lagi diomongin temen saya *wesss* maksudnya biar nyambung aja gitu ngomongnya. Yaudah pas Handa ngomongin korea-koreaan gitu saya nimbrung aja, bilang kalau saya sukanya sama Kyuhyun - pertimbangan saya, dia pasti cakepnya kaya Eui Chul soalnya kan banyak yang bilang mirip gitu. 


Di post sebelum ini kan saya udah ceritain yah, gimana awalnya saya nyambung ke SJ - berasal dari SNSD. Nah, karena saya gak ada kerjaan selama liburan ini jadi kerjaan saya hunting-hunting K-Pop gitu.

Dan yaampun, bener yah. Yang namanya Cho Kyuhyun ini, cakepnya nggak nyantai. BENER-BENER CAKEP kaya pangeran. Mungkin dia jadi pangeran paling ganteng di dunia kalau seandainya dialah cucu Queen Elizabeth dan bukannya pangeran William atau Harry.

prince Kyu
Yang bikin saya lebih tergila-gila sama Kyuhyun adalah, suaranya.Suaranya itu, dalem, agak berat dan serak, tapi bening banget. Pengolahannya keren, saya pikir sih suara dia mirip-mirip suara Vic Zhou gitu tapi versi jauh lebih bagusnya - maklum, Vic Zhou kan bukan penyanyi. Dan sebenernya tampangnya dia pun mirip kaya Vic Zhou sih sedikit. Garis mukanya yang tegas, hidung sempurna , mata yang bikin meleleh -meskipun hasil plastic surgery- kulitnya yang kaya porselen putihnya. Aaaah pokoknya kata ganteng aja serasa gak cukup buat menggambarkan how perfect he is

before. not bad at all

they say he did the double eyelid surgery

after plastic surgery
Kedua, panggilan dia sebagai evil magnae. Jadi Kyuhyun ini, meskipun di stage kelihatannya kalem, diem dan cool, sebenernya dia adalah member yang jail banget. Dan dia adalah member yang paling jago bersilat lidah. Pokoknya menurut saya kepribadiannya yang kaya gitu tuh unyu banget. Hahaha.

baby evil magnae
cuuuuttteeee !!! <3


Dan alasan ketiga adalah, penggemar SJ atau yang biasa dipanggil ELF pasti tau kecelakaan yang dialami Kyuhyun beserta member SJ lainnya selepas mengisi acara apa gitu namanya jam 3 pagi. Dan Kyuhyun itu yang paling parah kondisinya, karena beberapa tulang rusuknya patah dan harus dioperasi dari tenggorokan. Gimanapun kan Kyuhyun itu penyanyi, riskan kalau di operasi di tenggorokan bisa-bisa dia kehilangan suara emasnya itu. Untunglah ada bantuan disaat yang tepat.
Well, itu sedikit flash back. Dari situ deh kondisi Kyuhyun dikabarin nggak terlalu bagus. Dia dikabarin kena Pneumothorax gitu lah. Dia nggak bisa capek, dan pokoknya harus dilindungin banget gitu kesannya. Makanya dia nggak pernah ikut kegiatan yang pake fisik berlebih. Pasca kecelakaan, beratnya si magnae ini bahkan turun sampe 20 kg , bisa diliat di video klip Sorry Sorry betapa kurusnya dia...

got a fever. get well soon!
Mungkin itu alasan ketiga kenapa saya suka sama dia. Wajahnya itu lho, unyu, bikin luluh luluh meleleh gimanaaa gitu. Kesannya dia itu kaya patung kristal yang rapuh, jadi timbul nia ngelindungin gitu *hahaha apa sih gue mulai lebay* 


Alasan keempat, mungkin beberapa trivias tentang Kyuhyun yang punya IQ tinggi, pinter matematika, dan seorang gamers, kalau dipakein baju apa aja cocok... dan selera berpakaiannya pun bagus, dan sangat 'cowok'. Pokoknya banyak banget kejutan dari Kyuhyun ini yang bikin blushing pipi deh. 

math genius , gamer also


Kyuhyun Oppa

Dan dari semuanya itu, saya nyimpulin kalau saya suka Kyuhyun karena... dia punya kharisma. Bukan, bukan merek motor.. Tapi kharisma nya Cho Kyuhyun yang paling keliatan kalau dia lagi nyanyi.

Saya penasaran, seandainya dia nggak ngelakuin operasi plastik, apa saya bakalan meleleh juga ya denger suaranya ? Soalnya sekarang saya meleleh terus kalo liat dia dan denger suaranya. hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar