Rabu, 20 April 2011

50 hal tentang Taylor Swift

Selamat malam !
Tadi siang saya baru melewati UTS Statistika dan Manajemen Pemasaran. Statistika oke lah. Kalau manajemen pemasaran, hwaaa ! Saya belum belajar ! UTS besok jadwalnya bahasa Inggris sama Ekonomi Mikro. Bahasa Inggris udah lumayan, tinggal ekonomi mikronya aja nih yang masih tanda tanya.
Oke, refreshing otak sebentar , hari ini saya akan menulis tentaaaaang.....

cewek ini !








Ada yang tau ? Yeppp , Taylor Swift! But I'm not gonna talk about his biography or anything, saya mau menulis tentang fun facts about Miss Swift yang cantik ini. Let's check this out.

1. Standard Fact, dia lahir tanggal 13 Desember 1989. Karena ulang tahunnya yang berdekatan dengan hari Natal di musim dingin, maka dia suka sama hal-hal yang berbau 'winter'. And the number 13 is become her favorite number . Swift lahir di Wyomissing, Pennsylvania.

2. Taylor Alison Swift punya ayah yang bernama Scott Kingsley Swift dan ibunya yang bernama Andrea Gardner Finlay. Ayahnya seorang pialang sedangkan ibunya adalah ibu rumah tangga. Taylor Swift punya adik laki laki yang lebih muda dua tahun yang bernama Austin dan adik perempuannya yang bernama Claire. Austin bermain sebagai kiper di sebuah tim Lacrosse sedangkan Claire adalah seorang cheerleader. Taylor Swift dibesarkan di perkebunan pohon cemara. Nenek Swift yang bernama Majorie Finlay adalah seorang penyanyi opera yang terkenal. Sedangkan kakek buyutnya, Archie Dean Swift Sr merupakan president dan mantan chairman di Central Penn Bank di Pennsylvania pada tahun 1930 sampai 1959.

3. Waktu Swift duduk di kelas empat SD, dia menang kontes menulis puisi yang judulnya "Monster in my Closet" puisi ini panjangnya mencapai 3 halaman.

4. Di umurnya yang ke 9, Taylor Swift menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di Philadephia 76er game, sebuah Turnamen Tennis Terbuka.

5. Ketika berumur 12 tahun, Taylor diajari bermain tiga kunci gitar oleh seorang tukang servis komputer bernama Ronnie yang dipanggil ke rumahnya. Maka Taylor pun mulai rutin mengarang lagu, lagu yang pertama diciptakannya berjudul 'Lucky You'. Kemudian di umur 10 juga Taylor Swift mulai menyanyi di kontes dan festival.

6. Dulu Taylor Swift pernah menjadi korban bullying di sekolahnya.

7. Waktu umurnya 11 tahun. Taylor Swift membuat demo rekaman dengan bernyanyi door to door (sejenis ngamen kali ya?)

8. Waktu umurnya 12 tahun, Taylor Swift dapat memainkan gitar 12 senar. Pada umur 12 jugalah Taylor Swift menyelesaikan novel buatannya sendiri yang setebal 350 halaman , tapi sampai sekarang nggak mau di publikasi. Hwah , padahal pengen banget bisa baca novelnya !

9. Saat umurnya 14 tahun, Swift dan keluarganya pindah ke Nashville, Tennessee.Di umur 14 tahun pula lah Taylor Swift menjadi penulis lagu termuda yang pernah dipekerjakan oleh Sony/ ATV Tree Publishing House.


10. Ketika umurnya 15 tahun, Swift menolak rekaman dengan RCA Records karena pihak RCA tidak ingin Taylor menyanyikan lagunya sendiri. Setelah tampil di Bluebird Cafe, bakat Swift dilihat oleh Scott Borchetta , yang kemudian memintanya untuk masuk ke label rekaman barunya, Big Machine Record. Di umurnya yang ke 15 ini pula lah Taylor Swift mendapatkan her first kiss. Aww

11. Taylor Swift punya 7 ekor kuda yang salah satunya bernama Ginger, dua ekor anjing doberman bernama Bug dan Babby dan satu kucing bernama Indi.

12. Taylor Swift adalah penyuka es krim rasa cokelat karamel. Sedangkan makanan favoritnya adalah cheesecake.  Nyamm

13. Swift sangat menyukai serial televisi yang bercerita tentang dunia kriminal 'CSI' , dimana dia pernah bermain di serial tersebut dengan jumlah penonton sebanyak 28 juta orang. Bagian favoritnya  di serial ini adalah ketika dia berakting 'mati'. Judul episodenya, Turn Turn Turn .

14. Cewek ini adalah seorang neat freak - cinta kebersihan dan orang yang terorganisir
15. Nama sahabat baiknya adalah Abigail Lauren Anderson,  nama Abigail muncul di lagunya yang berjudul Fifteen. Di lagu tersebut Taylor menceritakan tentang Abigail dan tahun pertamanya di SMA.

16. Taylor Swift adalah penyuka warna putih.

17. Taylor sudah memiliki kamar mandi sendiri sejak berada di kelas 6 SD dan memiliki posternya Britney Spears.

18. Toko favoritnya adalah forever21 , sedangkan perancang busana kesukaannya adalah Oscar De La Renta, Marchesa dan Badgley Mischka.



19. Swift menulis lagu 'Love Story' selama 10 menit di kamarnya, tepatnya di samping tempat tidurnya sambil duduk di lantai. Sedangkan 'Our Song' ditulisnya di ruang tamu. 

20. Taylor Swift menggunakan dua orang bintang 'One Three Hill' dalam dua video klipnya. Yaitu Tyler Hilton dalam Teardrops on My Guitar dan Stephen Colleti dalam White Horse

21. Selain bermusik, Taylor juga bisa menari. Namun, Taylor mengatakan, apabila Ia tidak menjadi seorang penyanyi maka Ia ingin menjadi seorang detektif forensik.

22. Joe Jonas memutuskan Taylor Swift lewat telepon dalam 27 detik. Setelah diputusin Joe Jonas, Taylor kemudian membuat sebuah video di akun MySpacenya dengan menggunakan boneka Joe Jonas dalam Camp Rock. Swift menuliskan lagu tentang Joe di lagunya Forever and Always.

23. Taylor Swift sangat terobsesi dengan sepatu berhak tinggi, namun dia jarang memakai sepatu tersebut karena takut jatuh.

24. Jika Swift punya waktu luang, dia menggunakannya untuk menulis lagu atau menelepon Abigail. Mereka sering berjalan-jalan melewati depan rumah mantannya.

25. Taylor Swift selalu menolak berkomentar tentang hubungannya dengan Taylor Lautner. Namun, Ia menceritakan hubungannya dengan Lautner dalam lagunya yang terbaru. Back to December

26. Mengenai hubungannya yang telah putus dengan John Mayer, Swift menulis lagu Dear John untuknya. Melodi dalam lagu ini juga terkesan 'sangat John Mayer'.

27. Pengelihatan Taylor Swift cukup buruk

 28. Taylor Swift juga suka menggambar

29. Inspirasi musik terbesarnya adalah neneknya, Majorie Finlay dan Shania Twain.

30. Drew yang dimaksud oleh Taylor Swift dalam lagu Teardrops on My Guitar adalah temannya, Drew Hardwick

31. Lagu The Outside Ia tulis karena ia merasa seperti orang buangan di sekolahnya, ketika umurnya 12 tahun
32. Ketika bosan, Swift senang sekali secara random memilih resep di buku resep kemudian mencoba bereksperimen sendiri di dapur.

33. Taylor telah menulis hampir 200 lagu

34. Taylor Swift memiliki tato hati di kaki kiri bagian atas

35. Swift pernah berlatih gitar hingga tangannya berdarah

36. Hal pertama yang dilakukannya saat umurnya 18 tahun adalah memilih secara online , dengan masih mengenakan piama. Nggak dijelasin milih apanya.

37. Taylor Swift mendatangi pemutaran pertama film 17 again di Australia

38. Taylor Swift berteman baik dengan Miley Cyrus

39. Miss Swift itu girly banget , dia lebih suka memakai dress daripada T-shirt dan jeans

40. Taylor pernah bersekolah di Hendersonville High School sebentar kemudian dia ber-home schooling

41. Swift pernah memberikan konser secara cuma-cuma bagi murid-murid Bishop Ireton High School. sebuah sekolah katolik kecil di Virginia pada 28 April 2009 karena sekolah tersebut memenangkan lomba TXT2WIN dari Verizon Wireless. Sekolah itu mengirimkan 19ribu SMS , yang akhirnya membuat Swift datang dan mengikuti acara seharian penuh di sekolah itu dengan acara-acara games. 

42. Lagu Hey Stephen ditulisnya tentang laki-laki yang selalu bersamanya dulu.

43. Setiap berkumpul dengan keluarganya, mereka selalu membuat video lucu tentang kucingnya.


44.Taylor Swift menyenangi glitter, dress yang sparkly , cute dan cozy

45. Taylor Swift masih suka menulis diary dan memandangi chandelier - lampu gantung yang bagus itu lho dan dia suka belanja at the groceries ! hahaha

46. Waktu SMA, Taylor Swift suka sekali menyemprotkan parfumnya dimana-mana. Ia selalu ingat bagaimana Ia berusaha mendapatkan tempat parkir yang dekat dengan sekolahnya, mencari perhatian pemain football, dan berusaha untuk tidak melakukan sesuatu atau mengatakan sesuatu yang nggak keren.
47. Swift menyukai bangunan-bangunan tua yang bercat chipping dan dia juga suka mendengarkan cerita ayahnya tentang kehidupan kampus.

48. Taylor Swift juga pernah dekat dengan Jake Gylenhaal namun mereka putus di awal tahun 2011 dan Swift juga dikabarkan dekat dengan Adam Young , the one and only personal di Owl City dimana Swift mendedikasikan lagu 'Enchanted' untuknya.

49. Swift dinobatkan termasuk dalam 100 orang tercantik versi People tiga tahun berturut turut 

50. Tahun 2012, rencananya Swift akan mengisi suara dalam film animasi The Lorax sebagai Audrey.
Official Website of Her in here
Official Facebook Page of Her in here
Her official Twitter in here


Tidak ada komentar:

Posting Komentar