Rabu, 13 April 2011

wedding gown with sleeve

Hari ini saya capek banget
Setelah kemarin saya nyikat wc kosan sepulang kuliah dan langsung nyuci, terus ngerjain tugas bahasa Indonesia yang bejibun ketikannya itu , alhasil saya tidur jam setengah dua . Dan jam delapan saya sudah harus bangun karena ada kuliah jam sembilannya. Nggak tanggung-tanggung, kuliahnya sampai jam setengah empat setelah itu kumpul IMA. Selama di kampus saya keinget cucian saya yang masih di rendam di kamar mandi, takut bau. 

Kemaren saya pulang ke Bogor jadi saya nggak update blog . Ternyata pas dilihat, wah udah ada sekitar 50 orang yang ngeviews blog saya. Seneng bangettt rasanya ! Ternyata tulisan tentang si ganteng Gaspard Ulliel menarik banyak perhatian kali ya , jadi segitu banyaknya yang ngeview blog saya. 

Kembali ke topik kesukaan saya, yup, WEDDING ! hahaha....
Berikut mungkin beberapa wedding gown buatan perancang luar yang sempat saya save gambar - gambarnya yang mungkin bisa menginspirasi wedding gown anda anda semuanya . Oh ya, kali ini saya munculin wedding gowns yang bersleeve ya, alias nggak kemben gitu ...biar masih dianggep baju pengantin yang lebih ketutup lah...

Elie Saab - is it a sleeve ?

Elie Saab



La sposa - I love the sleeve, new inspiration!

Zuhair Murad - like Cleopatra



I love this one




simple and cute !


with obi

look at the sleeve!

Seems like a old gown



IT'S MY DREAM WEDDING GOWN !!!

so simple

simple but glamour!


sooo... what's your choice ?????
lebih banyak gaun pengantin dii : weddinginspirasi.com
banyak banget referensi tentang wedding disana, nggak terkecuali, wedding gowns !

don't forget to drop your comment !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar