Kamis, 21 April 2011

do you know the meaning of 'mengganggu' ?

Have you ever met someone who is soooooo annoying ? Although they didn't do anything bad to us. 
Bukannya sombong atau gimana yah . Cuma mau sedikit curhat.

Minggu kemarin, seseorang ngirim sms ke hape saya pagi banget. Sebetulnya sih nggak pagi-pagi amat ya, saya lupa tapi jam berapanya . Kebiasaan saya kalau libur adalah bangun siang sesiang siangnya. Jam 9 atau 10 lah minimal baru bangun. Kalo orang dulu bilang , bangun siang nanti rejeki dipatok ayam , mungkin sudah ada ribuan ayam yang mematok rejeki saya. Nah dipagi-pagi itulah sms dateng. 

Bunyinya begini :
"Megamendung Bogor deket rumahMu pu gk Dis?:-)"
tulisannya nggak ada yang saya ganti.

Sumpah rasanya tuh ya sebel banget. Orang lagi enak-enak tidur di sms kaya gitu. Ngeganggu banget! Kalo nggak sayang sama handphone udah sama lempar deh. Cuma karena handphone satu-satunya pemberian dari ayah-ibu, jadi gak saya lempar. Saya ngedumel aja dalam hati. 

Soalnya ini tuh bukan kali pertama dia ngesms yang ga penting kaya gitu. Sebelumnya juga pernah, sama juga, nanyain rumah-rumah gitu. Kalo ga salah kemarin dia Cisarua apa gimana gitu nanyanya. Lagian nih orang kurang kerjaan banget deh. Emang Bogor kecil apa, semua daerah di Bogor ditanyain deket rumah saya apa engga. Lagian apa urusan dia sih? mau beli rumah saya? wtf lah.

Saya memang nggak pernah bales sms nya dia lagi setelah saya tau dia ada flirting sama saya *geer*  Tapi ya daripada saya bales malah ngasih harapan padahal sayanya nggak suka. Lagian yang bikin saya nggak suka sms an sama dia adalah suka keterusan kalo udah sms nanya yang enggak penting. Yang tambah bikin saya bete adalah, dia kayak ngasih pengumuman ke seluruh kelas kalo dia lagi flirting sama saya. Udah pokoknya he's not my type lah terlalu banyak alasannya kenapa. 

The most annoying of all is

Segitu saya udah jutekin, saya kasih sinyal kalau saya nggak suka, sms ngeganggunya gak saya bales, tapi dia masih aja gencar sms - sms ga penting. Pelajaran penting nih. Kalau orang udah nggak suka yaudah gausah dikejar-kejar terus malah jadi ilfil abis-abisan.

Pokoknya kalo dia memecahkan rekor nanyain rumah saya rumah saya lagi dengan sms nya yg ga penting di jam-jam yang nggak wajar buat sms (mau jam wajar apa engga kayanya saya udah gapeduli deh) bakalan saya frontalin sekalian deh biar dia ngerti maksud saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar